brendan rodgers 2019

Info Bola Terlengkap – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengaku bahwa membendung Liverpool menjadi tugas super sulit dan mengindikasikan mereka adalah sang jawara Premier League Inggris musim ini.

Leicester harus menyambut kedatangan Liverpool pada matchweek ke-19 Premier League, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. The Foxes diyakini bisa memberikan ancaman dan bahkan disebut-sebut bakal jadi tim pertama yang mampu menjadi batu sandungan The Reds pada musim 2019-20 ini.

Akan tetapi Leicester City justru tampil sangat mengecewakan. Mereka gagal menebar ancaman berbahaya ke gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker.

Sepanjang pertandingan, Si Rubah hanya mampu melepaskan tiga shots dan tak satupun di antaranya on target. Akhirnya tuan rumah harus mengakui keunggulan Liverpool empat gol tanpa balas.

Gol-gol Liverpool tersebut dibuat Roberto Firmino (2), James Milner dan Trent Alexander-Arnold. Berkat hasil itu maka jarak antara kedua tim sekarang berubah menjadi 13 angka.

Kemenangan tersebut juga menambah panjang catatan unbeaten Liverpool. Sepanjang musim 2019-2020 ini tim besutan Jurgen Klopp belum pernah tumbang dalam 18 kali pertandingan.

Memang benar jika menurut analisa tim berita bola terkini, Liverpool amat sangat digdaya atas tim tim lawan. Bahkan pelatih Leicester berani bicara jika Liverpool bisa menjuarai Premier League kali ini.

“Mereka bisa bertambah lebih kuat dan yang pasti bakal lebih sulit untuk dibendung, tak ada yang bisa meragukan hal itu. Sebuah klub yang luar biasa dengan optimisme tinggi,” pujinya seperti dilansir Goal International.

“Mereka sudah jadi tim pemenang saat ini dan belum pernah kalah di banyak pertandingan selama periode 18 bulan, Maka untuk kalah pada laga yang mereka butuhkan di bagian kedua musim ini. Mereka punya sederet pemain top saat ini, pengalaman yang cukup dan kualitas yang bisa dipertahankan untuk menuntaskan segala pekerjaan,” serunya.

Leave a Reply

*
*

Required fields are marked *